Dear Single Mom, Ini Pesan Haru dari Tata Janeeta

Indra Kurniawan Senin, 13 Januari 2020 02:00:23
Tanpa pasangan, Tata Janeeta mengurus dua buah hatinya seorang diri. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Tata Janeeta kini berstatus orang tua tunggal. Dia sudah dua kali menikah dan keduanya berakhir dengan perceraian.

Tata Janeeta pertama kali berumah tangga dengan Efran Fitrianto. Mereka menikah pada 2010 dan resmi bercerai pada 2013. Dari pernikahannya, Tata dikaruniai dua anak, Janeta Amira dan Atharnaga Raffadean.

Tata Janeeta kemudian menikah siri dengan pria asal Iran, Mehdi Zati pada 31 Juli 2014. Sempat berpisah, mereka memutuskan rujuk dan menikah resmi pada Maret 2018.

Hanya bertahan seumur jagung, Tata Janeeta dan Mehdi resmi bercerai pada 26 Juni 2019. Dari pernikahan keduanya tidak dianugerahi anak. Mehdi kata Tata tidak ingin memiliki anak.

Postingan Tata Janeeta. (Instagram
Postingan Tata Janeeta. (Instagram

Tanpa pasangan, Tata Janeeta mengurus dua buah hatinya seorang diri. Berat, sih awalnya. Dua peran, sebagai ibu dan ayah, harus ia mainkan sekaligus.

"Menjadi single parent enggak semudah yang terlihat. Aku tahu. Memang sulit pada awalnya, memang berat untuk menata hati yang terkoyak dan harus kuat menjalankan 2 peran seorang diri," kata Tata Janeeta di Instagram pribadinya.

Karena itu, Tata Janeeta salut akan perjuangan para orang tua tunggal dalam mengurus dan membesarkan anak-anak seorang diri. Ia menyebut para wanita itu amat istimewa.

"Dear single mom. Kalian istimewa. Tetap bersyukur dalam keadaan seberat apa pun, Allah memilihmu. Untuk membuatmu semakin dekat denganNya dan menyadari, bahwa cinta yang sebenar-benarnya cinta adalah DIA Sang pemilik cinta," pesan pelantun lagu "Sang Penggoda" yang diproduseri Maia Estianty.

Anak bagaimanapun adalah titipan dari Tuhan yang harus dijaga dengan baik. Kasihilah mereka kata Tata. "Sebab merekalah yang layak dicinta bukan "dia" si pendusta," cetus Tata Janeeta seolah menyindir pria di masa lalunya.

(kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.