Dewi Perssik Singgung Diva yang Enggan Berduet dengan Pedangdut

Ari Kurniawan | 13 Januari 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik antusias tampil di Konser Raya 25 Tahun Indosiar, Sabtu (11/1). Selain berduet dengan Fildan D'Academy, pedangdut yang akrab disapa Depe itu juga berkesempatan tampil bareng Rossa.

Dewi Perssik dan Rossa berduet membawakan lagu India. Diceritakan Depe, Rossa sempat kewalahan menghafalkan lirik, terlebih untuk menari India.

"Semalam dia (Rossa) agak stres ya, 'ah gue harus jadi kayak Dewi Persik' katanya, dia bilang begitu. Aku bilang, 'Teh Oca ini tantangan buat Teh Oca kalau aku kan memang sudah biasa nge-dance'. Tapi kan PR-nya adalah gimana caranya aku hafal tariannya itu," bilang Dewi Perssik.

Dewi Perssik mengaku kagum melihat kemauan Rossa untuk belajar. Diakui Depe, menyanyi dan menari lagu India sangat tidak mudah. Terlebih untuk penyanyi yang tidak biasa bergoyang.

"Alhamdulilah Teh Oca orangnya pintar, cepat menghafal, dan aku senang aja, dalam arti dia orangnya mauan," kata Dewi Perssik.

Dewi Perssik lantas menyinggung seorang diva yang terkesan anti pada lagu dangdut.

"Aku enggak mau sebutin siapa ya. Kadang ada seorang diva yang susah banget mau nyanyiin lagu dangdut atau duet sengan penyanyi dangdut. Padahal salah. Penyanyi dangdut itu paling kaya, ha ha ha," seloroh Dewi Perssik.

"Maksudnya penyanyi dangdut itu di mana aja, di pelosok, diambil. Kalau penyanyi pop itu beda, dia cari dulu yang benar-benar terbaik buat dia. Kalau Teh Oca itu 'mau diduetkan sama siapa? Sama Dewi Perssik, wahh mau banget'," imbuhnya.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait