Ungkap Ingin Nikah, Via Vallen Dambakan Sosok Calon Suami Seperti Ini

Supriyanto | 13 Januari 2020 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Via Vallen ungkap keinginan untuk menikah. Di usianya yang menginjak 28 tahun, Via mengaku tidak ingin terus-terusan hidup sendiri.

Kepada wartawan, Via Vallen berdoa memohon menemukan jodoh saat menunaikan ibadah umrah, di Mekkah belum lama ini. Lantas, pria seperti apa yang diinginkan Via Vallen sebagai suami?

"Enggak ada, enggak ada. Aku cuma mintanya ya yang bisa membimbing aku ke jalan-Nya, pokoknya yabg bisa benar-benar membuat aku tambah taat," ungkap Via Vallen usai mengisi acara HUT Indosiar, Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (13/1).

Penyanyi dangdut asal Sidoarjo itu mengungkap sudah mendambakan pendamping hidup. Tidak muluk-muluk, Via Vallen hanya berdoa mendapat jodoh yang terbaik.

Lebig lanjut, Via Vallen bangga akhirnya bisa pergi umrah bersama keluarga. Karena hal itu adalah salah satu impiannya sejak dulu.

"Alhamdulillah, kita bisa ibadah bareng. Salah satu cita-citaku untuk berangkat ke Tanah Suci sekeluarga sudah kesampaian. Thanks Allah SWT atas nikmat yang luar biasa ini," pubgkas Via Vallen.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait