Ungkap Ingin Nikah, Via Vallen Dambakan Sosok Calon Suami Seperti Ini

Supriyanto Senin, 13 Januari 2020 22:30:23
Via Vallen ungkap keinginan untuk menikah. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Via Vallen ungkap keinginan untuk menikah. Di usianya yang menginjak 28 tahun, Via mengaku tidak ingin terus-terusan hidup sendiri.

Kepada wartawan, Via Vallen berdoa memohon menemukan jodoh saat menunaikan ibadah umrah, di Mekkah belum lama ini. Lantas, pria seperti apa yang diinginkan Via Vallen sebagai suami?

"Enggak ada, enggak ada. Aku cuma mintanya ya yang bisa membimbing aku ke jalan-Nya, pokoknya yabg bisa benar-benar membuat aku tambah taat," ungkap Via Vallen usai mengisi acara HUT Indosiar, Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (13/1).

Via Vallen (Seno/tabloidbintang.com)
Via Vallen (Seno/tabloidbintang.com)

Penyanyi dangdut asal Sidoarjo itu mengungkap sudah mendambakan pendamping hidup. Tidak muluk-muluk, Via Vallen hanya berdoa mendapat jodoh yang terbaik.

Lebig lanjut, Via Vallen bangga akhirnya bisa pergi umrah bersama keluarga. Karena hal itu adalah salah satu impiannya sejak dulu.

"Alhamdulillah, kita bisa ibadah bareng. Salah satu cita-citaku untuk berangkat ke Tanah Suci sekeluarga sudah kesampaian. Thanks Allah SWT atas nikmat yang luar biasa ini," pubgkas Via Vallen.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.