Nikita Mirzani Anggap Permintaan Maaf Andhika Pratama Tak Tulus

Ari Kurniawan Senin, 13 Januari 2020 20:30:07
Nikita Mirzani menumpahkan amarahnya kepada Andhika Pratama lewat postingan di Instagram (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani menumpahkan amarahnya kepada Andhika Pratama lewat postingan di Instagram. Bermula dari kritik yang disampaikan Andhika terhadap program "Nikita Kepo" TransTV, yang dipandu Nikita Mirzani.

"Kayak konsep acara siapa ya?? ENAK BANGET YA NYOMOT KONSEP! Emang kreatifitas mulai tumpul," tulis Andhika, di Insta Stories Istagramnya, beberapa waktu lalu. 

Dalam gambar yang diunggah Andhika Pratama, tampak Nikita Mirzani tengah berbincang dengan beberapa bintang tamu di atas tempat tidur. Andhika Pratama merasa konsep wawancara di atas kasus merupakan idenya. 

Setelah persoalan ini mencuat, Andhika Pratama telah menyampaikan permintaan maaf secara langsung kepada tim Nikita Kepo. Nikita Mirzani awalnya menyambut baik permintaan tersebut. 

"Oh salut, ya. Sebelum Niki naik pesawat produser Niki bilang Ussy (istri Andhika) DM minta maaf segala macam. Oh ya baik, bagus kalau dia sadar diri. Karena kan yang dia lukai bukan hanya Niki, tapi orang di belakang Niki yang bikin tayangan itu jadi bagus," bilang Nikita Mirzani, di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (13/1). 

Andhika Pratama
Andhika Pratama

Tapi, belakangan Nikita Mirzani merasa kecewa. Sebab Andhika Pratama merekam seluruh proses penyampaian maaf dan mengunggahnya sebagai konten YouTube. 

"Kalau dia mau minta maaf, ngapain masukin konten dan diunggah di YouTube, gitu lho. Di YouTube kan ada uangnya, no sense-lah kalau dia bilang nggak mikirin uangnya, adsense segala macam. Kalau nggak mau ada adsense ngapain taruh di YouTube. Udah selesain aja di Instastory jika sudah minta maaf secara personal ke tim Nikita Kepo," tutur Nikita Mirzani. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.