Doddy Sudrajat Ngaku Tak Dilibatkan Saat Vanessa Angel Nikah Siri dengan Bibi

Supriyanto | 13 Januari 2020 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Doddy Sudrajat membenarkan putrinya, Vanessa Angel telah resmi menikah dengan Febri Ardiansyah atau Bibi pada Sabtu (11/1) siang di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Doddy juga mengungkap, sebelumnya putrinya dan Bibi Ardiansyah telah melakukan pernikahan siri. Saat itu Doddy mengaku tidak dilibatkan.

"Ya benar (pernikahan yang kedua), yang pertama itu kan Vanessa sama Bibi itu nikah secara agama, jadi saya nggak hadir. Pada saat itu, ya sudahlah saya nggak mau berbicara yang sudah berlalu," ucap Doddy Sudrajat usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/1).

"Yang pertama saya nggak tahu jadi saya nggak datang, saya di Pemalang jadi nggak tahu tiba-tiba ada berita Vanessa nikah. (Vanessa Angel) belum bicara tentang pernikahan bersama Bibi saya tahunya dari media dan Kak Jane," cerita Doddy.

Kabar pernikahan sang putri sendiri diketahuinya dari Jane Shalimar dan pemberitaan di media. Doddy yang sempat bersitegang akhirnya memberi restu bahkan bersedia menjadi wali nikah Vanessa Angel.

"Mereka sudah menikah secara resmi kemarin tanggal 11 hari Sabtu, sudah ijab kabul, jadi alhamdulillah sudah resmi," pungkas Doddy Sudrajat.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait