Kangen Anak, Rey Utami Hanya Bisa Pasrah

RIK Selasa, 14 Januari 2020 07:00:23
Rey Utami tak bisa berbuat banyak untuk mengobati rindunya terhadap anak-anaknya. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rey Utami tak bisa berbuat banyak untuk mengobati rindunya terhadap anak-anaknya. Saat ini, ia memang harus terpisah dengan anaknya lantaran harus menjalani proses hukum terkait kasus video ikan asin yang menjerat dirinya bersama sang suami, Pablo Benua, dan Galih Ginanjar. 

Diakui Rey Utami, dirinya memang rindu untuk bertemu dengan buah hatinya. Namun lantaran keadaan, ia hanya bisa pasrah lantaran harus menjalani berada di Tahanan Polda Metro Jaya. 

"Kangen banget ya, kurang lebih sudah enam bulane nggak ketemu selama kita di dalam (penjara)," kata Rey Utami saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (13/1). 

Rey Utami (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Rey Utami (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Meski terpaksa harus terpisah dengan anak-anaknya, Rey Utami mengaku tidak terlalu menyesal atas kasus yang menimpanya. Ia menganggap ini merupakan takdir Tuhan yang harus dijalani dengan ikhlas untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi kedepannya. 

"Kan ini sudah bagian dari takdir Allah, kita harus mengamini dan meyakini, semua kehendak Allah, saya masuk sini dan mungkin nanti keluar dari sini itu atas izin Allah," ungkapnya. 

Lebih lanjut, ia menuturkan jika terakhir bertemu anaknya sekitar satu bulan yang lalu. Rey Utami pun berharap meski tak dalam penjagaannya, anak-anaknya bisa selalu diberikan kesehatan. 

"Terakhir ketemu sebulan lalu. Ya doain aja, mudah-mudahan anak-anak sehat," harapnya. 

Rey Utami bersama suaminya, Pablo Benua dan Galih Ginanjar hari ini, Senin (13/1/2020) menjalani sidang lanjutan kasus vlog 'Ikan Asin'. Sidang lanjutan tersebut beragendakan pembacaan tanggapan dari JPU atas eksepsi terdakwa. 

Dalam sidang sebelumnya, ketiga terdakwa menyampaikan eksepsi atas dakwaan JPU. Mereka menganggap pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tidak berwenang atas peradilan kasus ini. Meninjau dari lokasi kejadian serta saksi-saksi, mereka merasa peradilan ini lebih layak dilaksanakan di Pengadilan Negeri Cibinong.

(rik)

Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.