Lagi Liburan, Anji dan Istri Panik Si Bungsu Masuk UGD

Indra Kurniawan Selasa, 14 Januari 2020 10:30:39
Keriaan liburan Anji, istri, dan orang tua masing-masing di Singapura mendadak berubah menjadi kekhawatiran. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Keriaan liburan Anji, istri, dan orang tua masing-masing di Singapura mendadak berubah menjadi kekhawatiran.

Senin (13/1), Wina Natalia, istri Anji, mendapat kabar dari rumah di Cibubur, anaknya, Sigra Umar Narada, tengah berada di UGD (Unit Gawat Darurat) sebuah rumah sakit akibat jatuh hingga menyebabkan keningnya robek.

"Sudah pasti kami semua super panik banget! Dan lebih tambah panik saat pihak rumah sakit langsung menyarankan jahit dengan bius total malam ini," cerita Wina Natalia dilihat tabloidbintang.com dari Instagram pribadinya, Senin (13/1) malam.

Wina Natalia dan Anji tidak tinggal diam. Mereka berusaha menghubungi dokter yang menangani Sigra untuk berkonsultasi.

"Kami sangat panik dengar anak mau dioperasi bius total, sehingga kami berusaha ingin bicara dengan dokternya. Apalagi Sigra anak istimewa, jadi kami harus konsultasi tentang hal itu," terang Wina Natalia.

Kepanikan dan kecemasan semakin menjadi tatkala sang dokter seperti dituliskan Wina Natalia enggan bicara dengan mereka. Apa alasannya, tidak dijelaskan oleh Wina.

"Entah apakah memang seperti itu prosedurnya. tapi yang pasti akhirnya Sigra kami pindah ke rumah sakit lain," kata Wina Natalia.

Ibu 4 anak ini kini merasa lebih tenang Sigra ditangani oleh dokter-dokter di rumah sakit tersebut.

"Alhamdulillah kami sudah bicara dengan dokter-dokter di rumah sakit tersebut. Kami jadi sangat sangat tenang sekarang," ucap Wina.

Sigra putra kedua Wina dan Anji. Anak istimewa, beberapa waktu lalu Sigra didiagnosis autism spectrum disorder. Kondisi itu diketahui Wina dan Anji saat Sigra berumur 3 tahun.

(kur/ari)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.