Terungkap, Meghan Markle dan Kate Middleton Jarang Berkomunikasi

Binsar Hutapea Selasa, 14 Januari 2020 12:30:23
Meghan Markle dan Kate Middleton terakhir kali terlihat bersama di depan umum pada Juli 2019. (HBZ)

TABLOIDBINTANG.COM - Meghan Markle dan Kate Middleton ternyata nyaris tak pernah berbicara satu sama lain selama beberapa bulan belakangan. Hal tersebut diungkap seorang sumper kepada laman gosip Us Weekly.

“Keduanya jarang bicara,” kata sumber tersebut. 

Meghan Markle dan Kate Middleton terakhir kali terlihat bersama di depan umum pada Juli 2019 bersama anak-anak mereka di pertandingan polo Pangeran Harry dan Pangeran William.

Kate Middleton dan Meghan Markle. (Istimewa)
Kate Middleton dan Meghan Markle. (Istimewa)

Sumber lain yang dikutip Us Weekly menyebut Meghan Markle dan Kate Middleton  memiliki hubungan yang rumit karena mereka berasal dari dunia yang sama sekali berbeda."(Keduanya) tidak akan pernah menjadi teman baik," kata sang sumber.

"Selain itu Meghan merasa bahwa ada standar yang ditetapkan sangat tinggi oleh Kate," sambungnya. 

Kate Middleton bergabung dengan keluarga Kerajaan Inggris setelah menikah dengan Pangeran William pada April 2011. Sementara Meghan Markle menjadi bagian dari Kerajaan Inggris setelah dipersunting Pangeran Harry pada Mei 2018.

 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.