Pengacara Lina Sebut Sampai Sekarang Teddy Masih Tinggal di Kontrakan

Supriyanto Selasa, 14 Januari 2020 13:00:01
Teddy, suami almarhumah Lina Jubaedah. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Teddy, suami almarhumah Lina Jubaedah, menjadi sorotan sejak Rizky Febian dan keluarga menilai kematian Lina tidak wajar. Sampai sekarang, banyak yang tidak mengetahui latar belakang Teddy. Termasuk Abdurrahman, pengacara Lina.

"Jadi pekerjaannya (Teddy) apa saya juga kurang tahu persis," kata Abdurrahman kepada wartawan lewat telepon, Senin (13/1).

Abdurrahman membeberkan, rumah yang ditempati Teddy dan Lina di jalan Neptunus, Bandung, Jawa Barat, bukanlah rumah Teddy. Melainkan rumah kontrakan.

Teddy, suami almarhumah Lina Jubaedah. (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Teddy, suami almarhumah Lina Jubaedah. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

"Yah tinggal itu kan baru ketahuan belakangan karna perkawinannya saya nggak tahu. Ternyata tinggal di jalan Neptunus itu juga bukan rumah pribadi tapi ngontrak bersama Lina," pungkas Abdurrahman.

Lina Jubaedah, ibu kandung Rizky Febian, meninggal dunia pada Sabtu (4/1) pagi. Beberapa hari seteleah dimakamkan, Rizky melapor ke Polresta Bandung meminta otopsi jenazah Lina karena diduga ada memar dan lebam di tubuh ibunya.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.