Cara Tantri Kotak Beri Pengertian pada Si Sulung Akan Punya Adik

Indra Kurniawan Selasa, 14 Januari 2020 19:00:23
Menghadapi kehamilan kedua Tantri Kotak lebih santai. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Vokalis Kotak Band, Tantri Syalindri telah dikaruniai seorang putri hasil pernikahannya dengan vokalis Naff Band, Arda. Kini Tantri tengah hamil anak kedua.

Menghadapi kehamilan kedua Tantri lebih santai. Tidak lagi ada ketakutan untuk melakukan perjalanan jauh. Tidak lagi ada ketakutan janinnya akan mengalami begini begitu jika ia beraktivitas.

"Kehamilan kedua ini saya lebih yakin kalau hamil itu bukan sakit, bukan yang harus di rumah terus tanpa melakukan aktivitas apa pun, dan berakibat saya enggak bisa nikmati hidup," tulis Tantri di Instagram pribadinya, Selasa (14/1).

Pola pikir ia ubah. Tahu masalah yang akan dihadapi berbeda, wanita berhijab ini mengambil cuti dari Kotak band lebih awal. Posisi Tantri di Kotak per Desember tahun lalu untuk sementara digantikan eks vokalis grup She, Melly Mono.

"Saya minta cuti lebih awal dari Kotak karena saya butuh mental justru bukan saat melahirkan saja tapi setelah itu. Bagaimana kakak menerima kehadiran adik tanpa merasa kasih sayang orang tuanya terasa terbagi," terang Tantri.

Jauh-jauh hari Tantri mengaku telah memberi pengertian kepada si sulung Karanada Medina Taranada kalau dia akan punya adik. Tidak hanya lewat kata-kata, Tantri melibatkan Kara untuk memilih baju buat adiknya, menyiapkan perlengkapan untuk adiknya lahir, dan sebagainya.

"Adiknya lahir mau tidak mau dia pasti akan merasakan kasih sayang yang terbagi. Tapi minimal saya sudah memberikan pengertian tersebut jauh-jauh hari. So far dia sayang banget sama calon adiknya," aku Tantri.

Bulan depan anggota baru keluarga Tantri diperkirakan bertambah. Dari hasil USG, anak kedua Tantri berjenis kelamin laki-laki. Berbagai barang untuk menyambut kehadiran adik Kara sudah disiapkan sejak 3 bulan lalu.

(kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.