Nunung Srimulat Akui Sempat Pelesir ke Solo saat Jalani Pengobatan di RSKO Cibubur

Rik Selasa, 14 Januari 2020 19:30:23
Nunung ke Solo untuk menjenguk ibunya. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian Nunung Srimulat harus menjalani hukuman 1,5 tahun atas kasus penyalahgunaan narkotika. Ia dan suami, July Jan Sembiran menjalani hukuman tersebut dengan melakukan pengobatan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur. Dalam prosesnya, Nunung diketahui sempat melakukan pelesiran ke kampung halamannya di Solo.

Diakui Nunung, kesempatan untuk berkunjung ke rumah orang tuanya di Solo memang atas persetujuan pihak RSKO Cibubur. Ia berangkat ke Solo selama satu hari untuk melepas rindu dengan ibunya yang sedang sakit. 

"(Ke Solo) Nengok orang tua saya. Orang tua kan sakit kena kanker lidah dan sudah sepuh. Saya kan ya kangen banget dan ibu saya juga kan kangen banget sama saya," kata Nunung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (13/1). 

Nunung (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Nunung (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Menurut Nunung, tujuan utamanya pergi ke Solo saat dalam proses pengobatan di RSKO Cibubur memang untuk menjenguk sang ibu. Menurutnya, kondisi sang bunda pun lebih baik usai ia kunjungi beberapa waktu lalu. 

"Iyalah, kangen-kangenan lah (sama ibu). Alhamdulillah setelah ketemu saya, agak baikan karena pakai pain killer ya, itu agak mendingan dikasih itu, sudah mau makan," terangnya. 

Tak hanya menjenguk sang ibu, mendapat kesempatan berkunjung ke kediaman orang tuanya juga dijadikan Nunung untuk sekedar berwisata kuliner. Meski diberikan waktu yang cukup singkat, Nunung mengakui sempat mencicipi beberapa hidangan khas Solo yang menjadi kesukaannya. 

"Sempat (kulineran). Makan lontong opor, gudeg ceker," pungkasnya.

(rik)

Penulis Rik
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.