Ayu Ting Ting Sakit Jelang Konser, Ruben Onsu Cemas

Ari Kurniawan | 14 Januari 2020 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Ayu Ting Ting absen dari tugasnya memandu acara Brownis TransTV, Selasa (14/1). Janda satu anak itu dikabarkan tengah mengalami sakit mata.  

Kabar sakitnya Ayu Ting Ting membuat Ruben Onsu khawatir. Pasalnya, konser tunggal Ayu Ting Ting semakin dekat. Ruben Onsu sebagai promotor, tidak ingin terjadi sesuatu pada Ayu.  

"Gue nggak ngerti, mau menuju konser ada aja, entah dia kaki keseleo, entar dia matanya sakit, ini lagi sakit. Ya gue khawatir, cuma kan memang selama tiga bulan ini sampai bulan Maret nanti masih dalam pantauan saya sebagai penyelenggara acara ya, untuk memantau artisnya sejauh apa persiapannya," kata Ruben Onsu, di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Selasa (14/1).  

Ruben Onsu terus memantau kondisi Ayu Ting Ting. Ruben pun sudah meminta Ayu agar memeriksakan diri ke dokter. 

Diakui Ruben Onsu, aktivitas Ayu Ting Ting saat ini cukup padat. Ruben hanya bisa berpesan kepada Ayu, agar lebih berhati-hati dan meluangkan waktu lebih banyak untuk istirahat. 

"Saya bilang jangan terlalu diforsir yang akhirnya 'kalau lu diforsir lu sakit imbasnya banyak'. Cuma kan memang dia kalau pulang dari Brownis itu dia pasti lari. Dia memang lagi memperbanyak porsi olahraga," jelas Ruben Onsu.  

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait