Agnez Mo Tak Ingin Dikenal Sebagai Artis yang Suka Nyinyir 

Ari Kurniawan | 15 Januari 2020 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Agnez Mo terus berusaha mewujudkan mimpi besarnya sebagai penyanyi internasional. Dalam perjalanan  tak jarang bintang sinetron Pernikahan Dini itu harus menghadapi ujian dan tantangan.  

Agnez Mo selalu punya cara untuk mengatasi persoalan yang datang. Intinya, kata Agnez, jangan terlalu membebani diri dan berpikiran positif.  

"Harus belajar buat tahu salahnya, belajar, move forward, jangan dibebanin sama itu lagi. Kalau capek, ya tiap hari sih, like every single day, oh my god yang bener disalahin, yang salah dibenerin, itu aduh, tahu dong?" kata Agnez Mo.  

Diyakini Agnez Mo, setiap perbuatan baik akan memunculkan karma baik di kemudian hari. Dari keyakinan itu, Agnez Mo selalu berusaha menjadi pribadi yang positif. Tidak mencederai orang lain, baik dengan perkataan maupun perbuatan. 

"Kalau kita punya good attitude, itu karma bagusnya panjang. Makanya saya ngerasa saya selalu di-bless sama Tuhan supaya saya juga bisa bless orang lain. Jadi jangan cuma mikirin pengen populer tapi nggak baik," bilang Agnez Mo

"Kayaknya gimana gitu ya, masa legacy-nya oh itu loh artis yang suka ngomongin orang lain, kan nggak enak banget, gitu kan. Legacy tuh, oh ini loh orang yang berprestasi, ini loh yang nyebarin cinta, ini loh yang nebarin perdamaian. Mana ada legacy orang yang suka nyinyirin orang?" Agnez Mo menambahkan.  

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait