Ratnadilla Umumkan Pensiun Jadi Artis di Perayaan Ulang Tahun ke-38

Supriyanto Rabu, 15 Januari 2020 14:00:41
Ratna Dilla mundur dari dunia hiburan. (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Ratnadilla gelar pesta ulang tahun ke-38 di Fairmont Hotel, Jakarta Selatan pada Senin (13/1) malam. Momen tersebut sekaligus mengumumkan dirinya pensiun dari dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya.

"Di usia ke-38 ini aku memikirkan untuk tidak ke dunia entertainment lagi. Aku bener-bener mau off dari dunia entertain ya, karena aku lebih mau mikirin ke kehidupan pribadi aku," ungkap Ratnadilla di Fairmont Hotel, Jakarta, Senin (13/1).

Keputusan untuk hengkang dari dunia hiburan sudah dipikirkan dengan matang. Ratnadilla mundur sebagai artis agar bisa lebih fokus mengurus keluarga dan bisnisnya.

"Ingin lebih tenang, ingin fokus urus anak, urus keluarga, jadi tidak bercampur dengan karir. Aku kan dari kecil juga sudah berkarir, jadi aku rasa sudah cukup," beber Ratnadilla yang lahir pada 9 Januari 1982.

Ratna mengaku telah bersyukur atas pencapaiannya selama ini.

"Aku rasa sekarang waktunya untuk memikirkan diriku sendiri dan keluarga aku. Sekarang bener-bener harus fokus bisnis dan keluarga," pungkas Ratnadilla.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.