Nikita Mirzani Makin Nyinyir ke Andhika Pratama 

Redaksi Rabu, 15 Januari 2020 09:00:07
Nikita Mirzani berseteru dengan Andhika Pratama. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Perseteruan Nikita Mirzani dengan Andhika Pratama belum selesai. Setelah Nikita yang tak puas dengan permintaan maaf Andhika dan Ussy dalam Channel YouTube milik mereka, kali ini Nikita kembali nyinyir. Ia mengatakan Andhika pernah mematikan beberapa rezeki artis yang bekerja sama dengannya. 

Ada tiga artis yang disebutkan Nikita. Semua dibeberkan Nikita dengan inisial. "Siapa2 ajah yang dimatiin rejeki dan dimatiin rejekinya. Ini dia inisialnya. Yang udah dimatiin rejekinya 1 kerjaan plus 1 tv lagi," buka Nikita dalam Instagram miliknya. 

"1. N (komedian) pernah juga kerjasama bareng. Dibikin sinetron waktu itu. Dimatiin juga rejekinya dengan bacotnya si laki lemes itu. Dan sekarang menghilang nggak ada lagi di tv," terangnya. 

Tak sampai situ, Nikita juga menyebut dua nama lainnya yang diklaim dimatikan rezekinya. Hal tersebut tentu membuat banyak netter bertanya-tanya. Nikita pun mengatakan apa yang diucapakannya bisa dipertanggung jawabkan. 

Perseteruan Nikita dan Andhika ini berawal saat Andhika yang merasa konten di Channel YouTube miliknya dicontek program 'Nih Kita Kepo' Trans TV. Niki menuntut Andhika mengutarakan maafnya pada tim program tersebut. Sampai akhirnya Andhika dan Ussy melakukan hal tersebut dan dimasukkan dalam Channel YouTube mereka. Dari situ, Nikita merasa permintaan maaf Andhika tidak tulus. 

(ppf)

Penulis Redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.