Ini yang Membuat Marsha Timothy Jatuh Cinta pada Dunia Akting

Redaksi Rabu, 15 Januari 2020 18:30:21
Marsha Timothy mengaku sangat mencintai pekerjaannya sebagai seorang aktris. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Marsha Timothy mengaku sangat mencintai pekerjaannya sebagai seorang aktris. Memulai karier di seni peran secara tidak sengaja, nyatanya ibu satu anak itu dibuat jatuh cinta terhadap apa yang ia kerjakan lebih dari satu dekade ke belakang. 

"Saya mulai akting itu pertama coba-coba. Cuma dari nyoba itu saya baru tau saya sesuka itu, sejatuh cinta itu sama akting," ungkap Marsha Timothy di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Selasa (14/1).

Lebih lanjut, istri dari Vino G. Bastian itu menuturkan ada beberapa hal yang membuatnya jatuh cinta pada dunia akting. Salah satunya, berakting memberikan banyak pelajaran mendalami berbagai karakter berbeda dalam setiap project-nya. 

"Saya nggak pernah membatasi peran-peran yang saya mau. Semua aktor pasti pengen dapet peran yang beda-beda, pengen genre film yang beda, semakin luas, semakin menyenangkan buat kita," jelasnya. 

Selain itu, hal lain yang menambah kecintaan Marsha Timothy terhadap akting ialah kerjasama yang terbangun dalam setiap produksinya. 

"Selain dengan akting, saya juga seneng teamwork-nya dalam pembuatan sebuah film. Itu yang membuat saya tidak bisa lepas dengan akting," pungkas Marsha Timothy. 

(rik/ari)

Penulis Redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.