Raline Shah : Saya Senang saat Orang Lain Senang

RIK | 15 Januari 2020 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raline Shah sadar betul statusnya sebagai publik figur. Dengan keuntungan tersebut, Raline pun berusaha sebisa mungkin untuk memberikan dampak positif untuk orang-orang yang kurang beruntung.

Yang terbaru, ia bersama yayasan sosial yang dimiliki berencana untuk membangun sebuah asrama sekolah di wilayah Nabire, Papua. Menurut perempuan 34 tahun itu, statusnya sebagai publik figur sedikit banyaknya dapat mempengaruhi orang lain untuk melakukan kegiatan sosial yang berguna untuk orang banyak.

"Menurut saya bakti sosial, apalagi untuk pekerja seni itu sangat penting karena kita mempunyai sedikit wadah untuk orang mau mendengar kita, kita mempunyai suara, bisa mendapat atensi, kenapa tidak kita menggunakan itu dengan baik dengan bisa membantu orang lain juga kan?," ungkap Raline Shah di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (14/1).

Bagi Raline, berbagi kebahagiaan dengan orang lain, terutama mereka yang kondisinya kurang beruntung merupakan kenikmatan tersendiri. Menurutnya, melihat orang lain senang atas apa yang ia lakukan bisa menimbulkan rasa bahagia yang tak ternilai.

"Karena pada akhirnya kebahagiaan yang sebenarnya, saya merasa saya paling senang kalau orang lain senang gitu," paparnya.

Maka dari itu, Raline pun sebisa mungkin meluangkan waktunya untuk mengurus beberapa yayasan sosial miliknya. Menurutnya, aktifitas sosial merupakan salah satu kebutuhan di hidupnya guna mendapatkan kebahagiaan.

"Menurut aku bakti sosial ini sesuatu kebutuhan buat personally saya. Pasti kita akan membuat waktu itu bisa di share dengan keluarga, dengan entertainmen. Bisa kita bagi-bagi. Apalagi saya belum berkeluarga, jadi pasti lebih banyak lagi waktu untuk melakukan hal-hal seperti ini," pungkasnya. 

(rik/ari)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait