Kasus Penipuan Ikan Hias, Eza Gionino Tinggalkan Syuting hingga Rugi Ratusan Juta

Supriyanto Rabu, 15 Januari 2020 12:30:43
Eza Gionino mengaku mengalami kerugian besar. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Eza Gionino mengaku mengalami kerugian besar akibat kasus penipuan dalam jual beli ikan hias dengan Qory Supiandi. Gara-gara itu Eza kehilangan pekerjaan syuting sinetron yang ditaksir mencapai ratusan juta.

"Gue ngurus kasus ini sampai berhenti kerja, bayangin gue tinggalkan sinetron selama 12 episode. (Kerugian) lebih dari sepuluh kali lipat dari 12 juta (harga ikan) itu," ujar Eza Gionino di kantor pengacara Henry Indraguna, kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa (14/1).

Eza Gionino mengatakan dirinya terpaksa tinggalkan syuting karena istri dan anaknya mendapat ancaman akan dibunuh oleh Qory. Eza khawatir terjadi sesuatu pada keluarganya.

"Karena gue sedang merangkul anak-istri gue, setiap saat gue mau ada di samping anak-istri gue. Gue sampai hilang dari sinetron itu," terang Eza Gionino.

Ayah satu anak itu juga bingung mengapa akhirnya Qory melaporkan dirinya. Padahal Qory sudah mengakui perbuatannya, bahkan Eza juga bukan korban pertamanya.

"Padahal dia (Qory) sendiri yang minta diviralkan (kalau dia penipu). Kan, dia sendiri kan yang ngirim semua foto-foto ke gue, dia bilang di voice note (kalau dia penipu). Itu sebelum gue laporkan ke polisi dia kirim itu voice note," tukas Eza Gionino.

Tim kuasa hukum Qory Sopiandi, Lisa melaporkan Eza Gionino ke polisi tentang dugaan penipuan serta pencemaran nama baik melalui media elektronik. Lissa menuduh Eza belum membayar ikan hias milik kliennya sebesar Rp 12 juta.

Sebelumnya, Eza Gionino melaporkan Qory Supiandi lantaran menjual ikan hias yang tidak sesuai ucapan. Bahkan, saat diminta pertanggungjawaban, Qory malah mengancam akan menyantet istri dan anak Eza Gionino. Qory Supiandi kemudian memohon kepada Eza untuk berdamai dan memaafkan dirinya.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.