Reza Rahadian Mengaku Masih Menyimpan Jam Tangan Pemberian Mantan Pacarnya

RIK | 15 Januari 2020 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Reza Rahadian ternyata masih menyimpan barang pemberian mantan kekasihnya. Satu yang diingat oleh Reza, ia masih menyimpan jam tangan yang diberikan oleh orang spesial di masa lalunya. 

Hal itu ia ungkapkan saat ditemui di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Selasa (14/1). 

"Ada barang mantan yang saya punya, kayaknya jam tangan doang," kata Reza Rahadian.

Meski mengaku masih menyimpan jam tangan tersebut, namun nyatanya aktor pemain film Habibie & Ainun itu tak tahu persis dimana ia menyimpan barang dari mantannya tersebut. 

"Enggak tahu juga saya enggak pernah lihat lagi, karena itu masih di rumah, enggak tahu di mana, enggak pernah saya cari-cari, tapi saya yakin masih ada," terangnya. 

Selain jam tangan yang masih diingatnya, Reza Rahadian pun mengakui jika beberapa barang pemberian mantan kekasihnya juga sempat ia simpan dengan rapi. Sayangnya, Reza mengaku barang-barang pemberian itu kerap tercecer di beberapa bagian rumahnya. 

"Ada (barang mantan) yang saya pindah-pindah terus hilang atau entah keselip di mana, atau saya enggak tahu. Tapi pasti ada sih, tapi kalau yang tadi (jam tangan) saya negerasa ada di tempat itu aja," pungkasnya.

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait