Bikin Haru, Jelang Menikah Jessica Iskandar Izin kepada Almarhum Olga Syahputra

Indra Kurniawan Kamis, 16 Januari 2020 07:30:23
Jessica Iskandar akan melepas status janda. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak lama lagi Jessica Iskandar akan melepas status janda. Ia akan menikah dengan kekasihnya, Richard Kyle.

Jelang pernikahan, wanita yang akrab disapa Jedar berziarah ke makam sahabatnya, Olga Syahputra, di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Melalui Instagram pribadinya, Rabu (15/1), Jedar membagikan momen tersebut.

Terlihat di foto yang diunggah, Jedar mengenakan baju putih dan kacamata hitam duduk bersimpuh di samping nisan bertuliskan Olga Syahputra Bin Nurokhman. Wajahnya tampak sedih.

"Ijin menikah dengan almarhum, mau kenalin @richo_kyle," tulis Jessica Iskandar di kolom keterangan foto.

Kepada almarhum Olga Syahputra, Jedar minta doa agar pernikahannya nanti lancar, bahagia, sehat, segera mendapat momongan, dan setia sampai kakek nenek.

"Kita doakan juga semoga kak Olga bisa tenang dan damai di surga. Diampuni segala dosanya dan diterima amal ibadahnya. Amin," ucap karib Nia Ramadhani.

Unggahan tersebut mengundang reaksi netizen. Mereka selain mengamini doa yang dipanjatkan, juga salut dengan apa yang dilakukan Jedar.

"Semoga almarhum bahagia dengan pilihanmu jess," ujar akun @dwi####.

"Terharu @inijedar masih sayang dan ingat sama almarhum Olga," kata akun @ay.####.

Pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle rencananya dihelat April mendatang. Segala persiapan sedang dan telah dilakukan untuk menyambut momen sakral tersebut.

(kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.