Daniel Mananta Tak Lagi Tutupi Status Pernikahannya

Indra Kurniawan | 16 Januari 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah menikah delapan tahun Daniel Mananta selalu merahasiakan identitas istri dan anak-anaknya. Setelah sekian tahun, Daniel akhirnya membukanya ke hadapan publik.

Hal  tersebut disampaikan Daniel Mananta di acara Hotman Paris Show. Dilihat tabloidbintang.com dari kanal YouTube Hotman Paris Show, Daniel Mananta tampak dicecar pertanyaan oleh Hotman Paris Hutapea mengenai status pernikahannya.

"(Sudah) 8 tahun menikah. Officially (saya) nikah secara hukum agama dan negara," aku Daniel Mananta sambil menunjukkan cincin kawin yang melingkar di jari manis tangan kanan.

Kabar pernikahan Daniel Mananta berembus sejak tahun 2011. Kala itu Daniel santer diberitakan menikahi bule bernama Viola Maria Mandala di sebuah kapel di Jerman.

Daniel Mananta telah dikaruniai 2 anak yang lucu-lucu dari pernikahannya dengan Viola. Mereka adalah Mila Mananta dan Noam Mananta.

Pria 38 tahun ini bersyukur sang istri menaruh kepercayaan penuh terhadap profesi presenter dan dunia hiburan yang digelutinya sampai saat ini.

"Istri gue memberikan kepercayaan penuh di dunia entertainment," cetus Daniel Mananta.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait