Pangeran William Kebingungan Meihat Fotonya saat Kecil, Kenapa?

Binsar Hutapea | 16 Januari 2020 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran William kesulitan membedakan foto dirinya saat kecil dengan foto anaknya. Hal itu terjadi ketika Pangeran William dan Kate Middleton berkunjung ke Gedung Kota Bradford, Inggris, Rabu (15/1)

Ketika berkunjung, keduanya sempat mampir di pusat komunitas masyarakat Khidmat Centre. Di sana,  Pangeran William dan Kate Middleton dipersembahkan cupcake yang menampilkan foto-foto keduanya saat masih kecil. Foto-foto mereka saat menikah juga ikut ditampilkan. Tak ketinggalan, foto ketiga anak mereka- Pangeran George, Putri Charlotte, dan  Prince Louis--juga diikutsertakan. 

Ketika melihat salah satu fotonya saat kecil, Pangeran William kebingungan. Ia mengira foto tersebut adalah gambar anak perempuannya, Putri Chralotte.

"Apakah itu saya?" tanya dia.  “Foto itu sangat mirip sekali dengan Charlotte. Itu menakjubkan," katanya lagi. 

Kate Middleton  yang berada di  samping Pangeran William kemudian menimpali. “Foto itu memang mirip sekali dengan Charlotte.”

Kunjungan Pangeran William dan Kate Middleton ke Bradford ini tercatat sebagai penampilan perdana keduanya di depan publik setelah Pangeran Harry dan Meghan Markle mengundurkan diri sebagai anggota Kerajaan Inggris. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait