Ditanya soal Rumah Tangga Krisdayanti yang Dikabarkan Bermasalah, Yuni Shara Bungkam

Supriyanto | 16 Januari 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Krisdayanti dengan Raul Lemos dikabarkan tengah bermasalah karena pihak ketiga. Mengenai kabar tak sedap itu, Yuni Shara enggan memberi komentar.

Sebagai kakak, Yuni Shara mengaku tidak mau ikut campur urusan pribadi adiknya. Ibu dua anak itu tidak mau lancang memberikan tanggapan apapun soal rumah tangga Krisdayanti.

“Saya enggak mau jawab di luar kapasitas saya,” ujar Yuni Shara, ketika ditemui di Mal Ciputra, Jakarta Barat, Rabu (15/1).

Namun Yuni Shara selalu mendoakan yang terbaik untuk rumah tangga Krisdayanti dan Raul serta anak-abaknya.

“Saya doakan adik saya baik-baik saja, selalu bahagia dengan keluarga kecilnya. Baik itu Yanti, Raul, Anang, Ashanty, Aurel, Azriel, semuanya bahagia,” pungkas Yuni Shara.

Muncul kabar soal keretaoan rumah tangga Krisdayanti ketika Raul mengunggah sebuah postingan yang kini telah hilang melalui fitur Instagram Stories miliknya.

“Sekali selingkuh, sudah pasti akan selingkuh lagi dan lagi. Stigma yang satu ini sudah sangat melekat dalam masyarakat. Ya, tidak ada seorang pun yang ingin diselingkuhi oleh pasangan yang dicintainya, terlebih bila hubungan asmara sudah terjalin sekian lama," tulis Raul dalam postingan-nya.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait