Takut Penonton Bubar, Barbie Kumalasari Latihan Vokal Sebelum Tampil di Hong Kong

RIK Kamis, 16 Januari 2020 13:30:23
Barbie Kumalasari mengaku ingin memperdalam ilmu bernyanyinya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari mengaku ingin memperdalam ilmu bernyanyinya dengan guru vokal terkenal, Bertha. Alasannya, ia tak ingin ditinggal penonton saat mendapat tawaran bernyanyi di Hongkong dalam waktu dekat.

"Sekarang mau les vokal juga di Kak Bertha biar suaranya makin bagus. Kan aku juga mau menyanyi di Hong Kong ya nanti, sebelum penontonnya bubar, mendingan gua harus berlatih dulu gitu loh," ungkap Barbie Kumalasari di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/1).

Istri dari Galih Ginanjar itu mengakui kualitas suaranya memang masih banyak yang harus diperbaiki. Ia pun percaya dengan berlatih vokal dengan Bertha yang sempat menjadi vocal coach Agnez Mo, kemampuan vokalnya bisa jauh lebih baik.

Barbie Kumalasari (Seno/tabloidbintang.com)
Barbie Kumalasari (Seno/tabloidbintang.com)

"Namanya kita orang entertain, apa pun harus bisa. Jadi presenter bisa, terus acara MC untuk wedding kek, gathering kek. Aku tipe orang yang selalu pengin belajar dan belajar lagi. Jadi kayak nyanyi kan laguku udahan viral, itukan pasti aku harus memperbaiki lagi, karena kan semua orang itu enggak langsung perfect, semua harus ada proses," terangnya.

Bagi Barbie Kumalasari, mendapat tawaran bernyanyi di luar negeri memang sebuah pencapaian tersendiri. Maka dari itu, tak ingin mengecewakan penontonnya, ia memilih untuk berlatih keras sebelum tampil di Hong Kong pada Februari atau Maret 2020 mendatang.

"Kalau kita (nyanyi) di stasiun TV masih santai kan, yang nonton dikit. Kalau udahan sampai di luar negeri kan penting banget ya kan, makanya harus dari sekarang mempersiapkan mental yakan, memperbagus kualitas suara," pungkas Barbie Kumalasari.

(rik) 

Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.