Jenguk Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Bawakan Sepatu dari Singapura

RIK Kamis, 16 Januari 2020 18:00:23
Barbie Kumalasari tetap menaruh perhatian pada Galih Ginanjar. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Meski tak hadir dalam proses persidangan trio Ikan Asin yang menjerat suaminya, namun nyatanya Barbie Kumalasari tetap menaruh perhatian pada Galih Ginanjar. Pada Rabu (15/1), ia berujar akan menjenguk suaminya itu di Tahanan Polda Metro Jaya. 

Tidak dengan tangan kosong, Barbie Kumalasari membawa oleh-oleh berupa sepatu kasual untuk Galih Ginanjar yang ia beli di Singapura. 

"Mau ke Polda dulu, jenguk Galih. Aku kan enggak bisa hadir (saat sidang), jadi hari ini aku beliin dia sepatu baru buat nanti sidang tanggal 20," ujar Barbie Kumalasari di Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/1). 

Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar (Seno/tabloidbintang.com)
Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar (Seno/tabloidbintang.com)

"Jadi kemarin aku berangkat ke Singapura ada sepatu lucu nih karena aku kan suka belanja. Jadi aku mau kasih dia ah," lanjutnya. 

Menurut Barbie, Galih Ginanjar memang memiliki koleksi sepatu yang cukup banyak. Namun begitu, ia mengaku tak ada salahnya menambah koleksi sepatu Galih Ginanjar yang bisa dipakai saat menjalani proses persidangan kasus video Ikan Asin. 

"Sebenarnya Galih si sepatunya banyak. Tapi aku udah lama juga enggak beliin dia," pungkas Barbie Kumalasari.

(rik)

Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.