Dikabarkan Segera Menikah, Siapa Sih Perempuan yang Luluhkan Hati Sule?

PPF | 16 Januari 2020 | 14:00 WIB

Sule dikabarkan akan menikah. Pernikahan itu sedianya akan digelar Februari 2020. Namun karena Lina Jubaedah meninggal dunia, Sule akhirnya menunda rencana pernikahan itu.

April 2020, Sule dikabarkan akan melangsungkan pernikahan itu. Lantas siapa sih perempuan yang berhasil meluluhkan hati Sule?

Hingga saat ini belum ada yang berkomentar banyak mengenai calon istri Sule. Sebelumnya informasi banyak didapatkan dari pengacara Sule, Dose Hudaya.

Dose mengatakan Sule dan calon istrinya sudah mendapatkan restu dari anak-anaknya. Bahkan, Dose juga mengungkapkan keluarga Sule juga sudah dekat dengan calon istri tersebut.

Sule hingga saat ini belum bersedia memberikan komentar mengenai hal tersebut. Ia masih belum mau bicara dulu mengenai apa pun.

Sule sendiri sebelumnya sudah pernah menikah dengan Lina Jubaedah. Dari pernikahan itu, Sule mendapatkan empat anak. Namun sayang, pernikahan itu kandas di meja hijau.

Kini, Lina sudah tiada. Meninggalnya Lina ini juga menjadi duka tersendiri bagi Sule. Sule mengaku hingga saat ini masih cinta dengan Lina. 

TABLOIDBINTANG.COM -  

Penulis : PPF
Editor: PPF
Berita Terkait