Nikita Mirzani Menangis Dipertemukan dengan Uya Kuya

Supriyanto Kamis, 16 Januari 2020 20:30:12
Nikita Mirzani dan Uya Kuya akhirnya berdamai setelah berseteru karena Uya dinilai penuh kebohongan demi konten YouTube (Supri/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Akhirnya Nikita Mirzani dan Uya Kuya berdamai setelah berseteru karena Uya dinilai penuh kebohongan demi konten YouTube. Mereka dipertemukan di acara Pagi Pagi Pasti Happy episode Kamis (16/1).

Momen pertemuan tersebut rupanya membikin Nikita Mirzani terharu hingga menangis. Nikita mengungkap, ia bersedih karena mengingat masa-masa bekerjasama dengan Uya Kuya.

"Sedih aja kalau lihat studio itu lagi kan banyak kenangan, ketawa, sedih, dilaporin polisi sama bintang tamu, terus kita cari jalan keluar bareng-bareng," ungkap Nikita Mirzani usai acara.

Nikita Mirzani sedih karena Uya Kuya adalah sahabatnya. Apalagi, mereka pernah melewati suka dan duka saat masih sama-sama jadi host Pagi Pagi Pasti Happy. Mereka berdamai dan sama-sama mengakui kesalahan. 

Uya Kuya (Seno/tabloidbintang.com)
Uya Kuya (Seno/tabloidbintang.com)

"Kalau sama Papi Uya kan, dia juga sadari salah, Niki juga nyikat dia salah, sama-sama akui, ya sudah," kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani pun membeberkan perdamaian dengan Uya sudah lama. Namun baru hari ini mereka bertatap muka usai damai.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.