Nikita Mirzani Tegaskan Tidak Mau Damai dengan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty

Supriyanto Jumat, 17 Januari 2020 07:00:32
Nikita Mirzani

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani telah berdamai dengan Uya Kuya setelah beberapa bulan tidak saling sapa karena Uya dinilai Nikita sebagai "raja setingan" demi konten YouTube. Momen perdamaian itu pun membuat Nikita Mirzani menangis haru.

Saat ditanya soal perseteruannya dengan pasangan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty, Nikita mengaku belum mau damai.

"Enggak, enggak mau (damai)," ujar Nikita Mirzani usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean,  Jakarta Selatan, Kamis (16/1).

Menurut artis seksi pemain film Comic 8 itu, perseteruan dengan Uya Kuya merupakan permasalahan yang berbeda dari Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Ada unsur kedekatan yang membuat Nikita mau berdamai dengan Uya.

"Karena gue juga enggak pernah kerja bareng dia (Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama). Kalau Papi Uya itu kan sudah ada chemistry-nya, history-nya, ya juga gimana pun juga mau dikasih tahu orang kayak gimana itu cuma bercandaan. Tapi kan ada chemistry-nya, tapi kalau sama dia (Andhika Pratama) enggak," ungkap Nikita Mirzani.

"Jujur ya kalau sama Ussy memang gue enggak berteman, sama Andhika juga enggak. Kalau bertemu ya say hi, bye gitu aja," tegas Nikita Mirzani.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani juga masih kesal mengapa permintaan maaf Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty malah dibuat untuk konten YouTube. Selain itu, mereka juga tidak mau menyebut nama Nikita dalam permintaan maaf tersebut.

"Maksudnya gini ya, gue juga bingung, dia udah minta maaf ke kantor, dia taruh lagi di kontennya. Gue ada waktu kemarin ngecek kontennya dari awal sampe akhir ya Allah nggak ada nyebut nama gue sedikit pun lho," kata Nikita Mirzani.

"Kan dia tahu nih Kita Kepo programnya Nikita. hostnya Nikita. Nikita juga sedikit banyak ngasih ide di dalam program. Nggak disebutin loh. Nih orang kenapa ya pasangan ini, ya sudah gue pikir kayaknya ada yang aneh," pungkas Nikita Mirzani.

Beberapa waktu lalu diketahui Nikita berseteru dengan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Andhika dan Ussy menuding program Nikita Mirzani mencuri ide dari salah satu konten video YouTube milik Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.