Nikita Mirzani Santai Kasusnya Bakal Dilimpahkan ke Kejaksaan

Supriyanto Jumat, 17 Januari 2020 08:30:24
Nikita Mirzani dikabarkan sempat mangkir dari panggilan Polres Metro Jakarta Selatan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani dikabarkan sempat mangkir dari panggilan Polres Metro Jakarta Selatan. Rencananya, Nikita yang berstatus tersangka kasus penganiayaan akan dilimpahkan ke Kejaksaan untuk segera disidang.

Mengenai pemanggilan tersebut Nikita Mirzani mengatakan dirinya selalu mentaati proses hukum yang berlaku. Ibu tiga anak itu juga membantah kabar dirinya dijemput paksa.

"Ini bisa dilihat enggak gue? Diciduk enggak? Ya, sudah, percayanya sama Tuhan, sama gue, deh. Selebihnya, kalau ada gosip, enggak usah percaya, karena gosip yang paling aktual sekarang itu dari mulut gue," ujar Nikita Mirzani usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/1).

"Kalau dipanggil datang, kalau belum, ya, nanti dulu. Bapak polisi semua teman, sahabat, baik-baik juga, bekerja keras juga untuk masalah ini. Jadi, kalau dipanggil, insyaallah datang," terang Nikita Mirzani santai.

Saat ditanya apa yang membuat Nikita Mirzani terlihat tenang dalam menghadapi kasusnya. Artis seksi pemain film Comic 8 itu membeberkan.

"Kalau gue selagi ini bukan narkoba, penipuan, bukan pembunuhan, korupsi, dan lain-lain, gue mah, biasa saja. Kalau menyangkut yang itu gue tegang. Tapi, kalau kayak perebutan anak, tiba-tiba KDRT, ya, biarin sajalah, gue mah sebagai warga negara yang bayar pajak enggak pernah terlambat, ya, terserah saja," pungkas Nikita Mirzani.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.