Nikita Mirzani Santai Kasusnya Bakal Dilimpahkan ke Kejaksaan

Supriyanto | 17 Januari 2020 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani dikabarkan sempat mangkir dari panggilan Polres Metro Jakarta Selatan. Rencananya, Nikita yang berstatus tersangka kasus penganiayaan akan dilimpahkan ke Kejaksaan untuk segera disidang.

Mengenai pemanggilan tersebut Nikita Mirzani mengatakan dirinya selalu mentaati proses hukum yang berlaku. Ibu tiga anak itu juga membantah kabar dirinya dijemput paksa.

"Ini bisa dilihat enggak gue? Diciduk enggak? Ya, sudah, percayanya sama Tuhan, sama gue, deh. Selebihnya, kalau ada gosip, enggak usah percaya, karena gosip yang paling aktual sekarang itu dari mulut gue," ujar Nikita Mirzani usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/1).

"Kalau dipanggil datang, kalau belum, ya, nanti dulu. Bapak polisi semua teman, sahabat, baik-baik juga, bekerja keras juga untuk masalah ini. Jadi, kalau dipanggil, insyaallah datang," terang Nikita Mirzani santai.

Saat ditanya apa yang membuat Nikita Mirzani terlihat tenang dalam menghadapi kasusnya. Artis seksi pemain film Comic 8 itu membeberkan.

"Kalau gue selagi ini bukan narkoba, penipuan, bukan pembunuhan, korupsi, dan lain-lain, gue mah, biasa saja. Kalau menyangkut yang itu gue tegang. Tapi, kalau kayak perebutan anak, tiba-tiba KDRT, ya, biarin sajalah, gue mah sebagai warga negara yang bayar pajak enggak pernah terlambat, ya, terserah saja," pungkas Nikita Mirzani.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait