Tepis Gosip Pisah, Fadlan Muhammad Doakan Lyra Virna dan Janinnya

Indra Kurniawan Jumat, 17 Januari 2020 09:30:53
Lyra Virna dan Fadlan Muhammad. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah kabar bahagia kehamilan, terselip gosip tak sedap dari rumah tangga Lyra Virna dan Fadlan Muhammad.

Saat mengumumkan kehamilan di Instagram, ada kalimat di caption yang mengisyaratkan Lyra sedang berjarak dengan sang suami.

"I promise i'll take care of you, even i must do it alone (aku berjanji akan menjagamu meski aku harus melakukannya sendiri)," tulis Lyra Virna.

Spekulasi pun bermunculan. Terlebih Fadlan dilihat dari Instagramnya di waktu yang sama, tidak terlihat memposting kabar kehamilan istrinya.

Tahu digosipkan, Fadlan Muhammad akhirnya mengunggah foto Lyra Virna memegang hasil test pack bergaris dua serta foto hasil USG calon bayinya.

"Guys please banget, belum posting foto atau berita ini bukan berarti enggak bahagia. Bukan berarti jadi bikin berita miring," tulis Fadlan Muhammad, dilihat tabloidbintang.com dari Instagramnya, Kamis (16/1).

Fadlan Muhammad mengaku bahagia, bahkan kebahagiaannya disebut lebih dari orang-orang lain.

"Karena kita udah nunggu 7 tahun untuk ini. Semoga Allah memberikan istri hamba kemudahan dalam menjalani masa kehamilannya," doa Fadlan untuk istrinya.

"Dan perkembangan yang sempurna untuk anak yang ada di dalam kandungan istri hamba. Aamiin ya Rabb," lanjut Fadlan.

Fadlan Muhammad menikahi Lyra Virna pada 2013. Sebelumnya, Fadlan menikah dengan Sisca Magdalena dan dikaruniai tiga anak. Sementara Lyra punya dua anak dari pernikahannya dengan Eric Scada.

(kur/ari)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.