Nikita Mirzani Akui Makin Hoki jika Tak Punya Pasangan

Supriyanto Jumat, 17 Januari 2020 12:00:23
Tiga kali bercerai dan gonta ganti pasangan membuat Nikita Mirzani belajar banyak dari kehidupan asmaranya. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tiga kali bercerai dan gonta ganti pasangan membuat Nikita Mirzani belajar banyak dari kehidupan asmaranya. Janda tiga anak itu mengungkap masih memiliki rasa trauma untuk membina rumah tangga.

Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga beralasan dirinya merasa hokinya berkurang jika memiliki pasangan. Makanya artis seksi pemain film Comic 8 itu lebih suka menjadi single.

Nikita Mirzani (Seno/tabloidbintang.com)
Nikita Mirzani (Seno/tabloidbintang.com)

"Iya, memang iya. Kalau ada laki gue seret rezekinya, kalau ada suami apa lagi itu seret," ungkap Nikita Mirzani usai mengisi acara di Trans Tv, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/1).

"Soalnya gue flashback ke zaman-zaman dulu, waktu gue nikah sama si botak seret, waktu sama yang terakhir seret sampai gue enggak ada program kan," teramg Nikita Mirzani.

Saat ditanya soal keinginan akan nikah lagi, presenter yang akrab dipanggil Nyai ini masih takut untuk menuju jenjang pernikahan.

"Kalau nikah lagi iya,maksudnya takut kalau nikah lagi ada perceraian," pungkas Nikita Mirzani.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.