Dikabarkan Ingin Program Bayi Tabung, Ini Jawaban Dimas Seto

Rik Jumat, 17 Januari 2020 19:30:23
Aktor Dimas Seto dan istrinya, Dhini Aminarti sudah menginjak usia 10 tahun pernikahan. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Dimas Seto dan istrinya, Dhini Aminarti sudah menginjak usia 10 tahun pernikahan. Hidup bersama sejak tahun 2009, sampai saat ini mereka belum juga dikaruniai momongan. Kabarnya, baik Dimas maupun Dhini sepakat untuk memulai program bayi tabung, benarkah?

Ditemui di kawasan Mahakam, Jakarta Selatan, pada Kamis (16/1), Dimas Seto dengan tegas membantahnya. Ia mengaku masih terus berusaha secara alami dan sama sekali belum terpikir untuk menjalani program bayi tabung. 

"Ah itu (soal anak) sih ikhtiar aja, seiring berjalannya waktu ya ikhtiar aja. Belum lah ke arah sana (bayi tabung)," ujarnya. 

Dimas pun membantah jika ia dan sang istri sudah memiliki kesepakatan dengam Zaskia Sungkar dan Irwansyah untuk menjalani program bayi tabung bersama-sama. 

"Saya baru denger malah kalau Zaskia mau gitu, ya karena kan masalahnya personal kan," terangnya. 

Sebagai sahabat, Dimas Seto pun merasa perlu memberikan doa jika benar Zaskia Sungkar dan Irwansyah akan menjalani program bayi tabung guna mendapat momongan.

"Ya kita turut mendoakan saling mendoakan aja lah," pungkasnya.

(rik)

Penulis Rik
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.