Belum Juga Dikaruniai Anak, Dimas Seto: Insya Allah Indah pada Saatnya

Rik Jumat, 17 Januari 2020 21:00:23
Aktor Dimas Seto mengaku belum terpikirkan untuk mengajak istrinya, Dhini Aminarti menjalani program bayi tabung. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Dimas Seto mengaku belum terpikirkan untuk mengajak istrinya, Dhini Aminarti menjalani program bayi tabung. Meski sudah memasuki usia 10 tahun pernikahan, pria 40 tahun itu masih percaya dengan takdir Tuhan yang memang belum menghendaki ia dan istrinya mendapatkan anak. 

"Insya Allah kalau Allah menakdirkan, pada saatnya insyaallah indah pada saatnya," kata Dimas Seto di kawasan Mahakam, Jakarta Selatan, Kamis (16/1). 

Dhini Aminarti (Sebno/tabloidbintang.com)
Dhini Aminarti (Sebno/tabloidbintang.com)

Ketimbang memusingkan tentang kehadiran anak, Dimas Seto mengaku tengah fokus menjalani berbagai aktivfitas sosial bersama dengan kelompok pengajiannya. Menurutnya, berbuat kebaikan merupakan salah satu ikhtiarnya mendapat ridha Allah dalam hidup, temasuk soal momongan. 

"Ya dengan hal-hal yang menjalankan aktifias kemanusiaan apapun itu, berhubungan yang baik, mungkin rahmatullah akan turun, kita enggak tahu," jelasnya. 

Sambil menunggu hal tersebut, Dimas Seto pun mengaku sebisa mungkin menjalani pola hidup yang sehat. 

"Hidup sehat aja. Saya memang bukan tipe orang yang makannya macam-macam ya, makan normal aja tidak berlebihan, olahraga," pungkasnya.

(rik)

Penulis Rik
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.