Isu Pesugihan Geprek Bensu, Keterangan Roy Kiyoshi Diharapkan jadi Titik Terang

Supriyanto Jumat, 17 Januari 2020 19:00:23
Paranormal Roy Kiyoshi sudah jalani pemeriksaan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Minola Sebayang kuasa hukum Ruben Onsu membeberkan perkembangan kasus isu pesugihan restoran Geprek Bensu milik kliennya. Yang terbaru, paranormal Roy Kiyoshi sudah jalani pemeriksaan.

"Kemarin Roy akhirnya datang untuk berikan keterangan kepada penyidik," ucap Minola Sebayang di kantornya, kawasan Jakarta Selatan, Jumat (17/1).

Roy Kiyoshi datang memenuhi panggilan penyidik setelah dua kali pemanggilan. Minola mewakili pihak Onsu Family berharap hasil pemeriksaan yang diungkap Roy pada penyidik bisa membuat kasus tersebut terungkap.

"Jadi artinya memang sebagai orang yang kalau lihat historis yuridis, cerita pesugihan berawal dari wawancara Robby Purba dengan Roy," pungkas Minola Sebayang.

Sebelumnya Jordi Onsu atas nama usaha keluarga melaporkan akun YouTube Hikmah Kehidupan ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Akun tersebut menyebut usaha kuliner yang dirintis Ruben Onsu melakukan praktek pesugihan agar bisnis Geprek Bensu-nya laris manis. Dalam video tersebut menyatut konten milik Robby Purba dari penerawangan Roy Kiyoshi.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.