Isu Pesugihan Geprek Bensu, Keterangan Roy Kiyoshi Diharapkan jadi Titik Terang

Supriyanto | 17 Januari 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Minola Sebayang kuasa hukum Ruben Onsu membeberkan perkembangan kasus isu pesugihan restoran Geprek Bensu milik kliennya. Yang terbaru, paranormal Roy Kiyoshi sudah jalani pemeriksaan.

"Kemarin Roy akhirnya datang untuk berikan keterangan kepada penyidik," ucap Minola Sebayang di kantornya, kawasan Jakarta Selatan, Jumat (17/1).

Roy Kiyoshi datang memenuhi panggilan penyidik setelah dua kali pemanggilan. Minola mewakili pihak Onsu Family berharap hasil pemeriksaan yang diungkap Roy pada penyidik bisa membuat kasus tersebut terungkap.

"Jadi artinya memang sebagai orang yang kalau lihat historis yuridis, cerita pesugihan berawal dari wawancara Robby Purba dengan Roy," pungkas Minola Sebayang.

Sebelumnya Jordi Onsu atas nama usaha keluarga melaporkan akun YouTube Hikmah Kehidupan ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Akun tersebut menyebut usaha kuliner yang dirintis Ruben Onsu melakukan praktek pesugihan agar bisnis Geprek Bensu-nya laris manis. Dalam video tersebut menyatut konten milik Robby Purba dari penerawangan Roy Kiyoshi.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait