Fairuz Didatangi Almarhum A. Rafiq dalam Mimpi, Pertanda Apa?

Indra Kurniawan Sabtu, 18 Januari 2020 10:00:15
Fairuz A. Rafiq bermimpi didatangi ayahnya, A. Rafiq.

TABLOIDBINTANG.COM - Fairuz A. Rafiq rupanya tidak bisa membendung kerinduan terhadap sang papa, A. Rafiq, yang sudah lebih dulu meninggalkannya sejak 19 Januari 2013 silam.

Kerinduan tersebut ia ungkapkan melalui Instagram pribadinya, Rabu (15/1). Dilihat tabloidbintang.com, Fairuz mengunggah sebuah foto bersama papanya.

"Photo masih umur mungkin 2-3 tahunan sama papa," sebut Fairuz di bagian caption.

Fairuz lebih lanjut menuliskan beberapa hari ini ia didatangi papanya dalam mimpi. Papa, sebut Fairuz, tak henti-hentinya memeluk dia.

"Kangen banget sama papa. Beberapa hari ini dimimpiin papa peluk Fairuz terus," ungkap ibu dua anak itu.

Fairuz berpesan kepada papa untuk tidak mengkhawatirkan dirinya lagi. Di sekitar kata Fairuz sudah banyak yang menjaga dan melindunginya.

"Papa yang tenang ya di sana, Fairuz baik-baik aja. Udah banyak yang jagain dan melindungi. Ada mama, kakak, dan abang," beri tahu wanita berhijab ini.

"Alhamdulillah Fairuz dapat pendamping hidup yang selalu melindungi dan sayang sama Fairuz, @sonnyseptian. Sayang enggak bisa ketemu papa," sambungnya.

(kur/ari)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.