Inul Daratista Berbagi Resep Keharmonisan Rumah Tangga

Ari Kurniawan Sabtu, 18 Januari 2020 17:00:53
Rumah tangga Inul Daratista dengan Adam Suseno terbilang aman dari terpaan gosip miring.

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Inul Daratista dengan Adam Suseno terbilang aman dari terpaan gosip miring. Pasangan yang menikah pada 1995 itu bahkan selalu terlihat harmonis. 

Dijumpai di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Jumat (17/1), Inul Daratista tak segan membagikan resep keharmonisan keluarganya. 

"Batin kita harus bersih dan jernih. Bisa jadi orang ikhlas, pemaaf, satu melenceng, dilurusin," sebut Inul Daratista.

Kepercayaan, kata Inul Daratista, adalah kunci keharmonisan suami dan istri. Selain itu, kedua pihak juga harus mudah meminta maaf dan memaafkan. 

"Kalau saya ribut sama Mas Adam nggak bisa lama. Kalau pun ribut saya lihat masa depan kita ke mana, mau terus apa putus gitu. Biasanya saya begitu. Kalau mau lanjut harus dibenahi. Tujuannya masih sama, sampai tua kita harus membenahi kekurangan kita," tuturnya. 

Inul Daratista menyadari dirinya memiliki banyak kekurangan. Demikian juga dengan sang suami. Namun, dengan saling pengertian, kekuarangan itu tidak akan jadi hambatan dalam membangun keharmonisan rumah tangga. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.