Dewi Perssik Wujudkan Musala Amanah Almarhum Ayahanda

Indra Kurniawan Minggu, 19 Januari 2020 14:00:28
Dewi Perssik mewujudkan amanah almarhum ayahandanya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik mewujudkan amanah almarhum ayahanda, H.R. Mochammad Adil, satu per satu. Usai berdamai dengan Rosa Meldianti tahun lalu, ia membangunkan sebuah musala yang letaknya berdampingan dengan makam sang ayah di Jember.

Melalui akun Instagramnya, Rabu (15/1) lalu, istri Angga Wijaya membagikan perkembangan terkini proses pembangunan musala yang rencananya diberi nama musala Adil.

"Alhamdulillah 10 persen lagi selesai. Enggak terasa sudah 6 bulan papi enggak ada bersama kita. Bulan Juni dan bulan Juli amanah papi sudah dilaksanakan sayang," tulis Dewi Perssik dilihat tabloidbintang.com dari Instagramnya.

Dewi Perssik lebih lanjut mengharapkan musala bisa bermanfaat untuk banyak orang. Tua muda, miskin kaya bebas menggunakan musala untuk ibadah.

"Supaya pahalanya untuk papi tercinta. Kangen papi," ucap bintang sinetron Cahaya Mentari.

Ayahanda Dewi Perssik meninggal 9 Juni 2019 di MRCC Siloam Hospitals Semanggi, Jakarta Selatan. Sang ayah meninggal akibat komplikasi penyakit diebetas dan kencing manis.

Dewi Perssik mewujudkan amanah almarhum ayahandanya. (Seno/tabloidbintang.com)
Dewi Perssik mewujudkan amanah almarhum ayahandanya. (Seno/tabloidbintang.com)

(kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.