4 Tahun Vakum, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Kangen Syuting

redaksi Minggu, 19 Januari 2020 23:00:33
Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia mengutarakan kerinduannya terhadap dunia seni peran. Pasca memiliki anak, mereka berdua memilih untuk menepi dari dunia hiburan dan fokus pada dunia bisnis.

Meski mengaku kangen, namun nyatanya baik Glenn maupun Chelsea Olivia masih belum memiliki rencana untuk segera kembali ke layar kaca.  Alasannya, sang anak yang masih balita, ditambah beberpa bisnis yang sedang mereka jalani akhirnya membuat waktu untuk kembali menerima tawaran syuting belum ada.

"Kangen banget sih (syuting) apa lagi dari kecil udah terbiasa hidup di syuting setelah 4 tahun vakum. Sekarang punya Nastusha, terus bisnis juga, jadi bagi waktunya lumayan susah," kata Glenn Alinskie di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (18/1).

Lebih lanjut, menurut Chelsea Olivia, saat ini ia dan sang suami memang tengah fokus mengerjakan bisnis-bisnis yang dirintis. Ketika memaksakan untuk kembali berakting, personel BBB itu mengaku takut tak bisa fokus dan berimbas buruk pada dua bidang yang digeluti.

"Sebenernya sih kalau dipaksain bisa-bisa aja, cuma takutnya kasian nanti dua-duanya, kalau sinetron susah ngatur jadwal kita, terus bisnis kita nanti nggak kepegang, apa lagi Glenn suka bolak-balik ke Korea," timpal Chelsea Olivia.

Maka dari itu, menurut Chelsea, saat ini ia dan Glenn Alinskie memilih untuk mengalah pada dunia akting dan mengutamakan bisnis.

"Yang namanya bisnis itu kan pasti butuh banyak waktu dan lebih sibuk. Kalau syuting enak setiap hari dari jam sekian hingga jam sekian, nggak perlu mikir. Kalau bisnis 24 jam itu kurang banget, ketemu Glenn juga susah, dia banyak meeting, ngurus karyawan. Jadi bukannya nggak mau balik lagi, mau banget, cuma kita nggak ada waktu," pungkas Chelsea Olivia. 

(rik/ari)

Penulis redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.