Cerita Haru Aming Tentang Pertemuan Terakhir dengan Ade Irawan

Indra Kurniawan Senin, 20 Januari 2020 07:30:03
Aming. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris senior Ade Irawan menghadap Sang Khalik saat dalam perawatan di RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (17/1). Jenazah Ade dimakamkan satu liang lahat dengan suaminya, Bambang Irawan, Sabtu (18/1) di TPU Tanah Kusir.

Kepergian Ade menyisakan kesedihan mendalam bagi Aming. Duda Evelyn melalui Instagram pribadinya menceritakan tiga hari sebelum meninggal, ia bertemu Ade Irawan.

"Enggak bisa hadir pas meninggalnya bu ria juga 7 harinya karena ada syuting di luar kota. Akhirnya membulatkan tekad pas hari ke-8 ketemu Oma," terang Aming dilihat tabloidbintang.com dari Instagramnya, Minggu (19/1).

Capek, letih seharian tidak tidur, tambah mata kering akibat softlens tidak dicopot terbayar lunas begitu bersua Ade Irawan.

"Lihat dengar ngobrol tentang kondisi kesehatannya dan betapa kuat dan ikhlasnya dia, enggak terasa air mata menetes," sambung Aming.

Ingin Aming lebih lama lagi berada di sana. Akan tetapi Ade Irawan harus istirahat dan menjalankan ibadah salat Isya. Pamit ke Ade, Aming mencium tangan, kening, dan pipinya.

"Ternyata itu pertemuan terakhir kita ya oma. Umur benar-benar enggak ada yang tahu. Allah lebih sayang oma Ade sama ibu @riairawan," sebut Aming.

Ade Irawan meninggal 11 hari setelah Ria Irawan dipanggil sang Khalik lebih dulu. Setelah Ria meninggal, kondisi Ade terus menurun.

(kur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.