Sakit Barengan dengan Anak, Zaskia Mecca Tak Mau Terulang Lagi

PPF Senin, 20 Januari 2020 18:30:23
Zaskia Adya Mecca belum lama ini sempat masuk rumah sakit lantaran demam tinggi. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Zaskia Adya Mecca belum lama ini sempat masuk rumah sakit lantaran demam tinggi. Tidak sendiri, keempat anak Zaskia juga harus dirawat secara bersamaan.

Alhasil, Zaskia pun mendapatkan banyak pertanyaan dari netizen mengenai penyakitnya itu. Zaskia mengatakan tidak ingin kejadian ini kembali terulang lagi.

"Kekompakan yang ga boleh terulang lagi... kita ber5 demam 39-40’c selama 3hari... akhirnya dirawat dari tanggal 11-13januari semuanya," buka Zaskia Adya Mecca dalam Instagram miliknya.

 

"Pusing? Banget! Kebayang ga diri sndiri sakit aja bawaannya udah lemah ga berdaya, 1 anak juga bikin sedih, ini empat anak sakit semua plus diri sndiri," sambungnya lagi.

Zaskia Adya Mecca awalnya menangis lantaran sakitnya berbarengan dengan anak-anaknya.

"Awalnya cuma bisa nangis, tapi alhamdulillah support system luar biasa banget semua bantu, semua nolongin, semua ngurusin  sekarang udah sehat semuaa, udah pulih kembali, alhamdulillah udah melewati masa kmrn... banyak bgt DM yang belum terbuka sampai skr ada puluhan (makasih yaaa yang udah nghub, doain,dll) smg kita semua diberi kesehatan sama Allah setelah ini... Aamiiinn ," jelasnya lagi.

Hanung pun sempat bingung saat anak-anak dan istrinya harus dirawat secara bersama-sama. Meski sempat melihat keadaan orang kesayangannya itu, Hanung masih harus mengerjakan syuting.


 

Penulis PPF
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.