Dipasangkan dengan Mawar De Jongh, Adipati Dolken : Dia Lama Panasnya

Ari Kurniawan | 21 Januari 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adipati Dolken kembali memerankan Ditto Percussion di film Teman Tapi Menikah 2. Sementara, karakter Ayudia Bing Slamet yang sebelumnya dimainkan Vanesha Prescilla, kali ini dimainkan Mawar De Jongh. 

Adipati Dolken mengeluarkan usaha ekstra, karena harus membangun chemistry dari awal dengan lawan mainnya. 

"Prosesnya pasti panjang. Dan menurut gue, gue ngejalanin apa yang harus gue jalanin. So far chemistry-nya bagus dan menyenangkan," kata Adipati Dolken,  di sela peluncuran poster dan trailer film Teman Tapi Menikah 2, di Kantor Falcon Pictures, Jakarta Selatan, Senin (20/1). 

Diakui Adipati Dolken, dirinya butuh waktu untuk bisa mencairkan kedekatannya dengan  Mawar De Jongh. Sebab Mawar termasuk gadis yang tidak banyak bicara. 

"Gue juga bingung gimana sama Mawar. Pendiem banget anaknya. Mawar juga lama panasnya. Ngobrol-ngobrol dulu, sempat karokean juga," cerita Adipati Dolken. 

Sementara itu, Mawar De Jongh mengaku senang bisa beradu akting dengan Adipati Dolken. Di mata Mawar, Adipati merupakan orang yang mudah diajak kerjasama. 

"Perbanyak ngobrol aja. Pas reading, awal syuting sampai akhir syuting kita ngobrol. Jadi kayak bagaimana caranya kita membangun rasa nyaman sama sahabat," jelas Mawar De Jongh.  

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait