Dipasangkan dengan Mawar De Jongh, Adipati Dolken : Dia Lama Panasnya

Ari Kurniawan Selasa, 21 Januari 2020 08:00:05
Adipati Dolken dipasangkan dengan Mawar De Jongh. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Adipati Dolken kembali memerankan Ditto Percussion di film Teman Tapi Menikah 2. Sementara, karakter Ayudia Bing Slamet yang sebelumnya dimainkan Vanesha Prescilla, kali ini dimainkan Mawar De Jongh. 

Adipati Dolken mengeluarkan usaha ekstra, karena harus membangun chemistry dari awal dengan lawan mainnya. 

"Prosesnya pasti panjang. Dan menurut gue, gue ngejalanin apa yang harus gue jalanin. So far chemistry-nya bagus dan menyenangkan," kata Adipati Dolken,  di sela peluncuran poster dan trailer film Teman Tapi Menikah 2, di Kantor Falcon Pictures, Jakarta Selatan, Senin (20/1). 

Diakui Adipati Dolken, dirinya butuh waktu untuk bisa mencairkan kedekatannya dengan  Mawar De Jongh. Sebab Mawar termasuk gadis yang tidak banyak bicara. 

"Gue juga bingung gimana sama Mawar. Pendiem banget anaknya. Mawar juga lama panasnya. Ngobrol-ngobrol dulu, sempat karokean juga," cerita Adipati Dolken. 

Sementara itu, Mawar De Jongh mengaku senang bisa beradu akting dengan Adipati Dolken. Di mata Mawar, Adipati merupakan orang yang mudah diajak kerjasama. 

"Perbanyak ngobrol aja. Pas reading, awal syuting sampai akhir syuting kita ngobrol. Jadi kayak bagaimana caranya kita membangun rasa nyaman sama sahabat," jelas Mawar De Jongh.  

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.