Jalani Persidangan, Rey Utami Menangis Ingat Anaknya yang Harus Diimunisasi

Supriyanto Selasa, 21 Januari 2020 07:00:42
Rey Utami sedih ingat anaknya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Trio ikan asin, Pablo Putera Benua, Rey Utami, dan Galih Ginanjar kembali menjalani sidang kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (20/1).  Kali ini sidang beragendakan putusan sela majelis hakim.

Sebelum sidang dimulai, Pablo dan Rey Utami yang berada di ruang tahanan mengungkap kerinduannya terhadap sang anak. Rey pun menangis merasakan rasa kangen yang mendalam.

“Cukup haru ya dan menitikan air mata. Karena sudah lama sekali enggak ketemu (anak). Apalagi masih kecil khawatir apa dia sehat," ungkap Rey Utami di PN Jakarta Selatan.

Menurut Rey Utami, saat saat ini adalah masa anaknya harus mendapat imunisasi. Rey sedih tidak bisa menemani buah hati mendapat suntikan kekebalan tubuh.

"Kan dia (anak) jadwal imunisasinya lagi padat-padatnya ya harusnya kan saya ada di sana nemenin imunisasi, tapi saya ada di sini,” pungkas Rey Utami.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.