Rey Utami Bilang Pembuluh Darah Matanya Pecah karena Terlalu Sering Menangis

Supriyanto Selasa, 21 Januari 2020 10:00:14
Rey Utami sering menangis ingat anaknya. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Terdakwa kasus ikan asin Pablo Putera Benua, Rey Utami, dan Galih Ginanjar menjalani sidang lanjutan kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (20/1). 

Jelang sidang, Rey Utami meneteskan air mata memendam kerinduan terhadap bayinya.  Rey mengatakan saking seringnya menangis, pembuluh darah matanya sampai pecah.

“Setelah kemarin ketemu di sini itu Rey enggak abis-abis nangis, sampai pembuluh darah di matanya pecah,” ungkap Rey Utami di PN Jakarta Selatan.

Akibatnya, mata Rey Utami mengalami sedikit pembekakan dan berwarna kebiruan. Meski demikian, setelah periksa ke dokter pembuluh darah Rey Utami bisa pulih.

“Jadi agak biru ya. Karena tegang, stress, jadinya pecah dan bikin biru bengkak. Ya ini kata dokter dalam 21 hari akan sembuh,” pungkas Rey Utami.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.