Ditanya soal Pangeran Harry - Meghan, Begini Reaksi Gugup Camilla Parker - Bowles

Binsar Hutapea Selasa, 21 Januari 2020 11:30:23
Camilla Parker - Bowles ditanya soal Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Camilla Parker - Bowles, istri Pangeran Charles, mengunjungi Prospect Hospice Swindon, Inggris, pada Senin (20/1). Di sela, kunjungannya seorang reporter menanyakan padanya soal Pangeran Harry dan Meghan. 

“Apakah Anda akan merindukan Harry dan Meghan?” tanya reporter, seperti yang dibagikan kru ITV Chris Ship via Twitter.

Mendapat pertanyaan tersebut, Camilla Parker-Bowles tertegun sejenak. Setelah itu ia tersenyum dan menjawab, “Hmm. Tentu saja.”

Seperti diketahui, Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan mundur dari Kerajaan Inggris. Setelah penguman mengejutkan itu, pihak Kerajaan merensponsnya dengan mencopot gelar kerajaan yang tersemat kepada Pangeran Harry dan sang istri Meghan Markle.

Menurut pihak Kerajaan, Pangeran Harry dan Meghan Markle tidak akan lagi menggunakan gelar Yang Mulia dalam aktivitas apa pun ke depannya karena sudah bukan bagian dari anggota Kerajaan Inggris. 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.