Balikan, Al Ghazali dan Alyssa Daguise Siap Menikah?

Rik | 21 Januari 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Al Ghazali dan Alyssa Daguise sempat dikabarkan putus usai video pertengkaran mereka beredar beberapa waktu lalu. Namun, rasa cinta diantara mereka ternyata lebih besar sehingga keduanya memutuskan untuk balikan dan kembali menjalin kisah asmara.

Hal tersebut diungkapkan Alyssa Daguise saat mendampingi Al Ghazali dalam gala premier film berjudul Dignitate. Secara tegas, Alyssa mengatakan ia dan Al sudah kembali menjalin hubungan asmara.

"Sudah, sudah balikan (sama Al)," kata Alyssa Daguise di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/1).

Lebih lanjut, Alyssa menuturkan jika kisah asmaranya dengan Al Ghazali yang sudah berjalan empat tahun memang dijalani secara serius. Ia pun tak membantah jika di antara mereka sudah membahas obrolan terkait pernikahan.

"Kalau sama Al sudah dari dulu sih ngomongin serius. Karena kita sudah jalanin selama 4 tahun kan, pasti ngomongin tentang kedepannya (pernikahan), enggak mungkin cuma pacaran doang," paparnya.

Sayangnya, saat pertanyaan mengarah ke kapan rencananya mereka berdua akan menikah, Alyssa Daguise yang belum sempat memberikan jawaban langsung dibawa Al untuk masuk ke dalam bioskop. Sambil melenggang, Alyssa hanya melempar senyuman manisnya pada awak media.

(rik) 

 

Penulis : Rik
Editor: Rik
Berita Terkait