Mendekam di Penjara, Galih Ginanjar Belajar Silat dan Rutin Mengaji

Supriyanto | 21 Januari 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Galih Ginanjar mendekam di penjara gara-gara laporan mantan istri, Fairuz A. Rafiq dengan pasal pencemaran nama baik. Galih mengungkap, banyak pelajaran didapat selama berada di balik jeruji besi.

Istri siri Barbie Kumalasari itu mengatakan, belakangan dirinya rajin mengaji dan mengisi waktu luang dengan belajar silat.

"Karena di dalam (penjara) setiap pagi saya olahraga, sorenya saya latihan silat Cimande, karena teman satu kamar ada guru silat," ungkap Galih Ginanjar saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (20/1).

"Kebetulan itu ustaz. Ya sudah di situ diajari mengaji, yang tadinya tidak tahu jadi lebih tahu lagi," tambah Galih Ginanjar.

Hal itu membuat Galih Ginanjar senang. Ayah satu anak itu mengaku sudah lama ingin belajar silat apalagi yang mengajar juga seorang ustaz.

"Memang dasarnya saya haus akan beladiri. Dulu kan sempat di BKC (komunitas bela diri) terus juga mau coba yang tradisional silat karena kan susah, cari perguruan. Apalagi ini private ya setiap hari," pungkas Galih Ginanjar.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait