Rayakan Imlek Pertama Bersama Betrand Peto, Ruben Onsu : Berkah Buat Saya

Supriyanto Rabu, 22 Januari 2020 10:30:47
Ruben Onsu akan merayakan Imlek pertama bersama Betrand Peto. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu dan keluarga akan merayakan tahun baru Cina atau Imlek pada 25 Januari mendatang. Ruben mengatakan, tak ada accara spesial dalam merayakan Imlek tahun ini.

"Nggak ada (acara), cuman makan-makan keluarga aja," ujar Ruben Onsu usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/1).

Namun, Sarwendah istri Ruben Onsu, bakal tetap sibuk mengurusi segala persiapan keluarga. Karena Imlek dirayakan setahun sekali, segala sesuatu disiapkan untuk menyambut momen bahagia bagi yang mempercayai Imlek.

"Iya nanti itu Sarwendah lah seksi repot biasa, seragam Imlek, dekorasi semua Sarwendah," kata Ruben Onsu.

Meski sederhana, kehadiran Betrand Peto di perayaan kali ini menambah kebahagiaan Ruben Onsu. Putra angkatnya itu diakui Ruben begitu antusias menyambut perayaan Imlek lantaran baru pertama.

"Buat saya ya saya memaknainya jadi berkah, buat saya, keluarga saya. Jadi lengkap sudah. Betrand juga sudah menanyakan seperti apa 'ya nanti ada barongsai,' 'kenapa ada barongsai', layaknya anak-anak yang pengin tahu aja sih. intinya sangat excited," pungkas Ruben Onsu.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.