Salmafina Mesra dengan Cowok Bule, Sunan Kalijaga: Jangan Harap Dapat Restu!

Supriyanto Rabu, 22 Januari 2020 10:00:23
Pengacara Sunan Kalijaga mengaku tidak tahu soal hubungan putrinya, Salmafina Sunan dengan seorang pria bule. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pengacara Sunan Kalijaga mengaku tidak tahu soal hubungan putrinya, Salmafina Sunan dengan seorang pria bule. Kedekatan Salmafina dengan bule diketahui dari postingannya di Instagram saat momen Natal lalu.

"Enggak tahu saya," kata Sunan Kalijaga usai mengisi acara di Trans TV,  Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/1).

Sunan mengatakan, belum lama ini dirinya mengajak Salmafina ke Amerika Serikat untuk dikenalkan dengan pengacara muda yang orang tuanya sudah dikenal dekat.

"Jadi kemarin sebenarnya sih saya bawa dia itu, dibilang ngejodohin sih bukan ya, cuma memperkenalkan. Kebetulan di Amerika saya ada kenal satu keluarga yang kebetulan punya anak, anaknya itu pengacara muda usia 27 tahun," ungkap Sunan Kalijaga.

Salmafina Sunan (Instagram)
Salmafina Sunan (Instagram)

Menurut Sunan, Salmafina juga sudah beberapa kali menghabiskan waktu bersama pria tersebut yang bernama Muhammad Shaw.

"Ya kemarin dia sempat jalan bareng sama Muhammad Shaw. Dia bapaknya Amerika, ibunya Indonesia. Jadi sempat jalan bareng mereka, saya bilang ya coba berteman dulu lah, siapa tau jodoh, kita enggak tahu," terang Sunan Kalijaga.

Meski demikian, Sunan Kalijaga mengaku tak ingin memaksa Salmafina. Ia tidak keberatan dengan lelaki pilihan Salmafina asalkan serius dan memperkenalkan diri kepadanya.

"Saya simpel kok, siapa pun yang lagi dekat sama anak saya dan punya itikad baik  seharusnya dia sebagai laki-laki. 'Eh saya mau serius nih sama kamu Salma, mau ketemu dong sama orang tua kamu', itu aja," kata Sunan.

Sunan mengajukan syarat, jika Salmafina serius dengan pria pilihannya, maka hatus bersikap jantan.

"Tapi kalau sudah lama kenal tapi enggak ada itikad baik mau ketemu kami orang tuanya, jangan pernah harap dapat restu dari saya," pungkas Sunan Kalijaga.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.